Aku hanya seorang pengeja kata sendu. Yang sedikit abu-abu. Bukan seseorang yang sedang patah hati, lalu mengadu.

Kamis, 02 September 2021

PENGALAMAN MENULIS SINOPSIS FTV "CATATAN HARIANKU"

Hai-hai teman yang mampir ke blog saya,

Saya ingin berbagi cerita pengalaman saya menulis FTV CATATAN HARIANKU di SCTV.
Oh, ada yang belum tahu apa itu FTV CH? Jadi... di akhir 2020, SCTV membuat program baru yang berjudul "Catatan Harianku" yang mengisahkan tentang percintaan yang penuh air mata. Jangan lupa siapin tisu sebelum nonton CH.


Catatan Harianku sama dengan FTV biasa yang hanya sekali tayang dan berganti judul dan pemain di episod berikutnya. Hanya saja, benda genre dengan FTV. FTV bergenre : komedi romantis. Sedangkan CH bergenre : tragedi romantis. Tapi sayangnya, di pertengahan tahun 2021, CH berhenti tayang. 

Alhamdulillah... saya berhasil menulis 10 judul Catatan Harianku.
Kok bisa? Bisa lah, karna sebelumnya saya juga menulis sinopsis untuk FTV SCTV. Jadi, saya juga berkesempatan menulis sinopsis Catatan Harianku.

Mau tahu judulnya apa aja? Ini dia!!

1. Di Balik Harap


2. Akhir Sebuah Pengorbanan


3. Detik-Detik Terakhir


4. Tanpa Balas


5. Cinta Tak Bersyarat


6. Bukan Yang Terbaik


7. Harapan Tanpa Harapan


8. Kamuflase Cinta


9. Cinta Tak Tepat Waktu


10. Luka Kemarin


Hm... kalian pernah nonton judul yang mana aja? Atau, kalian udah nonton semuanya? Oh ya, kalian paling suka judul yang mana? Jangan lupa, comment di bawah!!
Yang belum sempat nonton atau pengen nonton ulang, bisa mampir ke vidio.com. 



Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

MENU