Aku hanya seorang pengeja kata sendu. Yang sedikit abu-abu. Bukan seseorang yang sedang patah hati, lalu mengadu.

Sabtu, 01 September 2018

FTV SCTV - From Somay Jadi Soulmate

Hallo guys,
Kali ini, gue mau ngebahas FTV terbaru gue yang berjudul "FROM SOMAY JADI SOULMATE" yang baru aja tayang, Rabu, 29 Agustus 2018 di SCTV.


Ini FTV perdana gue di Starvision. Gue ngirimnya tanggal 24 Maret 2018, di-ACC tanggal 11 Juli 2018. Kurang lebih, empat bulanlah gue menunggu.


From Somay Jadi Soulmate, bercerita tentang cewek-cowok dijodohin, tapi mereka sama-sama nolak. Keduanya pun memilih kabur. Emang jodoh kali ya, disaat kabur mereka malah bertemu, mengenal dan jatuh cinta, tanpa tahu apa-apa.


Tapi perjodohan mereka masih berlanjut. Ternyata eh ternyata, ada yang pura-pura jadi mereka untuk melanjutkan perjodohan itu. Siapa mereka? Nonton dong! :D

 
Yang belum sempat nonton atau mau nonton lagi, bisa nonton di VIDIO.COM

Cast : Ina Marika dan Jeff Smith
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

MENU