Aku hanya seorang pengeja kata sendu. Yang sedikit abu-abu. Bukan seseorang yang sedang patah hati, lalu mengadu.

Minggu, 10 Februari 2019

FTV SCTV - MY NGESELIN BOSS, GUE BISA APAH?

Hai hai hai...
Kayaknya blog gue belakangan ini nggak ada pembacanya deh. Apa karna gue jarang posting? Atau, karna postingan gue nggak ada yang menarik?
Hikss hikss hikss...

Hahaa...
Lupakan!

Kali ini, gue mau bahas FTV terbaru gue. Maksud gue, FTV yang gue tulis ceritanya. Judulnya MY NGESELIN BOSS, GUE BISA APAH?
Yang diperaninin sama sepasang kekasih di dunia nyata yang disatukan sebagai pasangan juga di FTV gue ini. Tahu siapa? SITI BADRIAH dan KRISJIANA. Tahu dong siapa mereka?


Bercerita tentang ADISTY (Siti Badriah), janda anak satu yang harus pura-pura jadi pacar boss-nya yang super ngeselin bernama DEVON (Krisjiana). Alasannya sih karna Devon mau manasin mantan pacarnya yang seenaknya mutusin Devon tanpa alasan hanya karna SANIA, pacarnya lebih memilih pacaran sama dokter muda.


Siapa sangka, kedekatan mereka berubah menjadi cinta. Tapi di sisi lain, ternyata DIBI, anak Adisty lebih suka IRFAN yang menjadi ayahnya yang selalu ia panggil Om Baik. Penasaran ceritanya? Nonton dong!


Share:

8 komentar:

  1. ceritanya sukar ditebak tpi mantap

    BalasHapus
  2. Mau nanya dong di akhir adisty bilang klo dibi bukan anaknya melainkan anak sepupunya yg meninggal karena kecelakaan, nah klo di rujuk ke perkataan nya mas irfan dia juga pernah punya istri yg meninggal karena kecelakaan apakah dibi ini sesungguhnya anak mas irfan? Soalnya jadi bikin penasaran serasa gantung 😁✌️

    Btw saya baru nntn jadi baru komen 🙏

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih udah nonton.

      Dibi itu keponakannya Adisty. Anak dari kakaknya, yang meninggal kecelakaan. Jadi, orangtua Dibi, dua-duanya meninggal. Makanya hak asuh Dibi jatuh pada Adisty.

      Kalau Irfan, cuma tetangga Adisty. Bukan ayah dari Dibi.

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.

MENU