Aku hanya seorang pengeja kata sendu. Yang sedikit abu-abu. Bukan seseorang yang sedang patah hati, lalu mengadu.

Sabtu, 08 September 2018

[BOOK Review] Doraemon Man



Judul               : Doraemon Man
Penulis             : At Family 1 (Kolaborasi 7 penulis)
Penerbit           : AT Press

Dari sampulnya, udah nebak dong ceritanya tentang penculikan. Its, bukan penculikan biasa lho. Soalnya, penculiknya ganteng. Tapi yah, ganteng-ganteng penculik. Sayang banget, kan?

Ceritanya kece, ngambil tema tentang LGBT. Apa itu LGBT? Tanya mbah google aja ya. Tapi gue masih bingung nih, secara gitu, cowok keren kan bertebaran dimana-mana, cewek cantik juga banyak tuh, tapi kok mau-maunya jeruk makan jeruk? hehe.

Ada satu nih yang bikin gue pengen jitak kepala penculiknya saking kesalnya. Masa iya, dia nyumpal mulut korban pake barang jorok. Sumpah deh, itu penculik ganteng otaknya ditaruh dimana sih?

Nama-nama karakternya juga unik lho. Nggak tahu nih penulis nyomot nama dari mana. Tapi menurut gue, cocok deh nama-nama itu buat masing-masing karakter.

"Venusku sudah sembuh. Tidak lagi tertarik dengan pria. Dia hanya tertarik padaku. Gadis imut, ngangenin, memesona tiada tara. Nusantara Kyta." -hal 111.
  
Sedikit curhat, buku ini gue beli langsung ke penulisnya. Sekalian biar bisa dapat tanda tangan. Soalnya, gue suka ngoleksi buku/novel dari dulu. Tapi cuma beberapa yang ada tanda tangan penulisnya. Bagi gue sih, buku/novel yang gue punya, nggak akan lengkap tanpa tanda tangan penulisnya. Haha.


#reviewbuku  #obrolinbuku  #reviewnovel  #bacabuku  #bookstgram  #buku  #cerpen
Share:

6 komentar:

  1. Makasih, Kak udah review Doraemon Man������

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, novelnya bagus, menghibur.
      Upil Ganteng, kalo ng salah, salah satu penulisnya kan?
      namanya ada di belakang buku. 😀

      Hapus
  2. Ini memang buku yang bikin penasaran

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya. Apalagi judulnya doraemon, kartun favoritku.

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.

MENU