Aku hanya seorang pengeja kata sendu. Yang sedikit abu-abu. Bukan seseorang yang sedang patah hati, lalu mengadu.

Senin, 22 April 2019

FTV SCTV - AKU LINTAH PADAMU, NEMPEL TEROOSSS

#SedikitCerita
Ini ftv yang paling lama prosesnya. Gue ngirimnya tanggal 27 September 2017. Di ACC tanggal 14 Maret 2019. Setahun lebih gue menunggu, akhirnya tayang juga pada Minggu, 14 April 2019.

Jadi penulis itu harus sabar, sabar nungguin naskah elo di acc. Biasanya sih, gue kirim, lupakan, kirim lagi. Berharap semua naskah yang gue kirim bakalan di acc, walaupun kadang ada yang NOT OK.

Dari naskah yang not ok itu, gue belajar buat nulis sinopsis yang lebih bagus lagi, biar di acc terus. Amin.


Bercerita tentang sepasang kekasih, NISA (Michelle Ziudith) dan FARREL (Naufal Samudra) yang mengalami kecelakaan hebat yang membuat Farrel hilang ingatan dan melupakan semua tentang Nisa, termasuk tentang rencana pernikahan mereka yang tinggal sebentar lagi. Hal itu pula yang dimanfaatkan oleh LINDA (Saskia Chadwick), sekretaris Farrel di kantor untuk mendekatinya, karna Linda diam-diam menyukai Farrel.


Nisa tidak menyerah sekalipun Linda melarangnya bertemu Farrel. Nisa sampai nekat menyamar menjadi pembantu, supir, bahkan satpam untuk tetap berada di sisi Farrel. Padahal Bokap Nisa bersikeras menyuruh Nisa melupakan Farrel dan berniat menjodohkan Nisa dengan YOGA (Antonio Blanco Jr). Yang penasaran cerita lengkapnya, cek vidio.com


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

MENU