Aku hanya seorang pengeja kata sendu. Yang sedikit abu-abu. Bukan seseorang yang sedang patah hati, lalu mengadu.

Kamis, 25 Oktober 2018

FTV SCTV - I LOVE YOU to the MOON and BACK

Diantara semua FTV yang pernah gue tulis, ini FTV yang paling ribet menurut gue. Kenapa? Karna gue pikir awalnya sinopsis ini udah ditolak. Gue udah nunggu berbulan-bulan, tapi nggak ada kejelasan sama sekali apakah sinopsis yang gue kirim itu diterima atau ditolak.

Gue ngirimnya tanggal 27 Januari 2018, di ACC tanggal 7 September 2018. Nah, hitung tuh berapa lama gue menunggu tanpa kabar? Lama banget, kan? Saking lamanya, gue udah ikhlasin. Sampai gue sempat mikir, kayaknya email yang gue kirim nggak terkirim atau masuk kotak SPAM gitu. Hahaa, mikirnya kejauhan kali ya.


Waktu itu gue ngirim 5 sinopsis FTV di waktu yang berbeda, tapi cuma satu yang di ACC. Yang lainnya ditolak karna konflik cerita kurang kuat, cenderung sederhana dan monoton.

Nah, kalau ada yang sering bilang kalau FTV itu jalan ceritanya mudah ditebak, endingnya mudah ketebak, iya sih, tapi nulis jalan cerita yang menarik sampai ketemu ending, itu nggak gampang.


FTV - I LOVE YOU to the MOON and BACK tayang pada hari Minggu, 21 Oktober 2018 di SCTV. Seperti biasa, jam 10 pagi.


I Love You to the Moon and Back, bercerita tentang cowok bernama ANDRE yang tergila-gila sama KARINA, tunangan kakaknya sendiri. Karna tahu Karina suka mampir ke kantor ARMAN, kakaknya, ia pun melamar kerja di sana sebagai satpam biar bisa berkeliaran bebas. Nggak sengaja ia ketemu office girl bernama LELA. Lela ini suka banget ikut campur urusan Andre sampai akhirnya Andre bayar Lela buat jadi pacar pura-puranya di depan Arman dan Karina.

Penasaran sama kelanjutannya? Nonton dong!


FTV ini dibintangi oleh RIZKY BILLAR dan FEBBY RASTANTY.


 Yang belum sempat nonton atau mau nonton lagi, bisa nonton di YOUTUBE
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

MENU