Aku hanya seorang pengeja kata sendu. Yang sedikit abu-abu. Bukan seseorang yang sedang patah hati, lalu mengadu.

Kamis, 22 November 2018

[Review FiILM] 3 DARA 2 - Bapak Rumah Tangga



Ada info 'Nobar' bersama pemain film 3 Dara 2. Karna info ini gue jadi beli tiket buat nonton. Adanya di show 2, jam 2 siang dan show 3 jam 5 sore. Karna jam 2 gue baru pulang ngampus, masih capek, gue pilihnya jam 5.

Mulai deh gue kepoin IG film 3 Dara 2, nyari tahu siapa nih artis yang bakal datang? Akhirnya ketemu, cuma kak TORA SUDIRO-lah yang bakalan datang. Tapi gue tetap antusias ketemu kak Tora.

Tapi gue sedikit kecewa sih, kak Tora mampirnya bentaran doang. Kayak numpang lewat gitu. Ngomong say hello, bla bla bla, trus pergi. Nggak ada foto bareng penonton sama sekali. Padahal sih, gue pengennya foto bareng. Hehe.

Gue maklum sih, habisnya waktu kak Tora masuk, bangku depan 3 deretan kosong semua. Jadi, kesannya antusias penontonnya kurang. Tapi nggak gitu kok, penontonnya kebanyakan telat datang. Setelah kak Tora pergi, baru deh bangku depan banyak yang ngisi. Tapi sayang, mereka udah kelewat moment pentingnya alias nggak ketemu kak Tora.


Jujur nih, gue nggak nonton 3 Dara yang pertama. Tapi menurut gue, 3 Dara 2 ini sangat menghibur. Penonton pada dibuat ngakak. Di lima menit pertama aja, penonton pada tertawa waktu kak Tora yang berperan sebagai AFANDI mimpi buruk, pakai pakaian wanita. Trus ngibasin roknya kayak model gitu deh.

Tapi ada beberapa hal yang membuat gue berpikir dua kali sama jalan ceritanya.
Pertama... kok bisa-bisanya RICHARD menikah dengan KASIH, anaknya AFANDI, padahal kan Richard temannya Afandi. Berarti, Kasih nikah sama Om-Om dong? :D 
Padahal kalau gue lihat, Kasih lebih cocok nikahnya sama JAY.

Kedua... Afandi, Richard dan Jay, kok gampang banget ya ditipu?

Ketiga... Mereka kerjanya apaan sih, kenapa berakhir jadi Bapak rumah tangga?

Tapi secara keseluruhan cerita, gue suka. Komedinya dikemas apik. Trus, ada lagi adegan horornya. Padahal ini kan komedi, tapi horornya juga menegangkan. Yang paling penting, endingnya nggak ketebak. Gue suka.

Setelah nonton 3 Dara 2 ini, gue malah penasaran gimana film 3 Dara yg pertama.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

MENU