Aku hanya seorang pengeja kata sendu. Yang sedikit abu-abu. Bukan seseorang yang sedang patah hati, lalu mengadu.

Minggu, 12 Agustus 2018

Coretan - Mencari PASANGAN Yang SEMPURNA



Elo cakep, elo keren, elo tajir, elo pintar, elo baik dan elo punya semuanya. Elo merasa, elo sempurna dan elo menginginkan seseorang yang sempurna sebagai pasangan elo. Percaya atau nggak, elo nggak akan pernah mendapatkannya.

Bukan tanpa alasan, coba deh lihat baik-baik ke dalam kehidupan elo. Apa elo beneran hidup tanpa cacat sedikit pun seperti yang elo tampilkan di depan semua orang?

Nggak kan. Elo juga punya kekurangan. Kekurangan yang selalu elo sembunyiin dengan kelebihan yang elo punya.

Seperti itulah semua orang di dunia ini. Siapa pun yang hebat menutupi kekurangannya, kelemahannya, dia akan terlihat sempurna hanya dari luarnya saja. Karna itu, jangan menilai seseorang hanya dari apa yang terlihat, tapi nilailah keseluruhan kehidupannya. Di situ, elo akan menemukan sesuatu yang menakjubkan yang nggak pernah elo pikirkan sebelumnya.

Jangan kecewa jika pasangan elo nggak seperti yang elo harapkan. Mungkin, dia nggak cakep seperti pacar sahabat elo. Dia nggak tajir seperti elo. Dia nggak pintar atau dia nggak romantis. Mungkin di sisi lain, dia bisa ngertiin elo. Dia bisa buat elo tertawa dengan kekonyolannya. Dia bisa sabar dan ngalah saat elo marah.

Terimalah siapapun pasangan elo, apa adanya.
Mencintai berarti menerima.
Jika elo hanya mencintainya, tapi nggak bisa menerima kekurangannya, tanyakan lagi sama diri elo sendiri. Apa benar, elo mencintainya?




#sumber gambar : DICE (webtoon)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

MENU