Aku hanya seorang pengeja kata sendu. Yang sedikit abu-abu. Bukan seseorang yang sedang patah hati, lalu mengadu.

Selasa, 01 November 2016

Salam Sapa BLOGGER PERSONAL


Hai hai hai... salam semuanya, terutama untuk yang udah mampir ke blog gue, walaupun belum ada yang mampir. Apalagi, ya? Jujur nih, gue nggak tahu harus nulis apa. Tadi tuh gue mau join di Blogger Energy, nah salah satu syaratnya harus buat dulu sebuah artikel dengan judul "Salam Sapa Blogger Personal". Karena gue pengen banget gabung di BE, makanya gue nulis postingan ini.

Ok... sedikit tentang gue... gue orangnya simple, nggak banyak omong, nggak suka basa basi, apalagi SKSD, karna itu gue sering dianggap pendiam. Nah, lain halnya di dunia maya, gue cukup eksis, gue sering ngoceh, entah jelas atau nggak. Aslinya gue nggak suka curhat, tapi di blog, gue ngoceh nggak ada habisnya. Ini nih blog terbaru gue, yang butuh banget kunjungan, ntar gue kunjung balik deh!

Blog gue tuh isinya ya sesuatu yang simple, seperti ya postingan tentang FTV karna gue lagi suka-sukanya nulis cerita FTV, trus cerpen dan ocehan-ocehan yang nggak terlalu penting. Tapi gue berharap banget BE mau menerima blog gue yang baru ini.

Jangan tolak gue, BE! Soalnya gue nggak pernah ditolak. Tapi tunggu, gue kan nggak pernah yang namanya nembak, gimana mau ditolak coba?! Oh ya yah, gue termasuk salah satu cewek yang anti menyatakan perasaannya duluan. Yuhuuuu... Secara gitu, kaum Hawa kan harus nunggu kaum Adam mendekat. Nggak percaya? Cari tahu aja di Mbah Google, pertemuan pertama Adam dan Hawa.

Ini nih tips dari gue, biar cewek-cewek mestinya ditembak, bukan nembak. Dengar baik-baik ya, cukup simple, tapi elo bakalan mikir panjang lebar gimana caranya, ya mungkin sepanjang pemikiran BE apakah blog gue pantas apa enggak masuk BE. Ittssss... tipsnya belum, ya udah... gue kasih tahu nih, kalau salah, jangan marah yah! Kalau nggak mempan, jangan nyari gue juga. Gue udah ingetin dari awal, gue sukanya ngoceh nggak jelas. Karna ada kata nggak jelas, jadi elo harus cari tahu kebenarannya dulu. Udah tuh, baru deh elo yakin tips dari gue harus elo praktekin apa enggak. Sebelum itu...

Pluk!! Pulpen melayang ke arah gue, pas gue noleh...
RANGGA teriak! "WOYYYY, Jangan berisik! Gue lagi nungguin CINTA nih!"
Gue balik teriak dong! "Baru aja nunggu semenit doang, CINTA udah nunggu 14 tahun, nggak pa-pa tuh!"
Dalam hati CINTA mengoreksi kata-kata gue. "Bukan nggak pa-pa, tapi nyeseknya didada."

Ya ampun, kok jadi ngomongin AADC! Sorry mayori cewek-cewek yang udah nunggu tips dari gue tadi. Langsung yah gue kasih tahu, nggak perlu kata sambutan atau apalah ya... Tipsnya gue kutip dari omongan seorang playboy sejati. Kok playboy, harusnya kan playgirl?! Nggak penting playboy atau playgirl, tipsnya lebih cocok buat cewek kok. Nggak sabaran kan? Gue kasih tahu... nih... "JADILAH PEMIKAT, BUKAN PENGEJAR!" Lebih dan kurang, itulah kata seorang CASANOVA.

"Yahh... gitu doang, ngapain berbelit-belit dari tadi? Tapi bolehlah!" Komentar gue tentang ocehan nggak jelas diatas.

Ya ampun! Gue lupa lagi, kok cerita gue makin ngawur kemana-mana. Gue tutup aja deh, sebelum RANGGA marah lagi, sebelum CINTA sedih lagi, sebelum CASANOVA protes omongannya gue kutip.

Alasan kenapa gue pengen gabung di BE : Banyak banget deh, salah satunya ya gue pengen berada di sebuah komunitas blogger. Setelah gue cari tahu, BE itu komunitas yang keren banget pokoknya deh!

Singkat cerita, itulah salam sapa dari gue buat BE dan para blogger. Tentunya gue berharap diterima di Blogger Energy.

#SalamManis_SalamRindu_SalamSayang_SalamCinta_dariSeorangMakhlukNyeleneh.
Share:

22 komentar:

  1. Hallo kak Raya. Terimakasih sudah mendaftar di Blogger Energy. Sebagai tambahan, sebelum masuk ke tanggal penerimaan, jangan lupa dipasang dulu Banner BE di blog ini.

    Scriptnya (kodenya) bisa diambil di blog BE : www.bloggerenergy.com

    Jika sudah diperbaiki, silahkan mention di Twitter BE, ya kak.

    Salam,

    Team BE.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ookkk BE, terimakasih..
      BANNER BE sudah kupasang..
      Moga aku bisa diterima di Blogger Energy..

      Hapus
  2. Hay kakak yang pakai kacamata,

    Salam kenal dari aku ya, aku member BE nih.

    Mari bangun blog dengan hati.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal juga kakak...
      Salam bahagia sesama member baru BE..

      Iya, mari bangun blog dengan hati dan jadilah blogger yang baik hati.. :D

      Hapus
  3. jadilah pemikat ? pemikat itu pengikat ya ?
    oh jadi kalo ada cewek bawa tali berarti tu cewe ngasih kode buat ditembak ya heem gue mengerti sekarang :v

    wah nulis cerita FTV ya, besok besok udah bikin FTV nih karna dapet energy dari BE hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaa... nggak gitu juga kali, kakak..
      Masa cewek bawa tali dikira pengen ditembak, yang ada malah gantung diri.. hahahaa.. uppsss...
      Maksudnya tuh.. daripada kita ngejar-ngejar gebetan dengan cara yang nggak jelas.. mending buat diri kita terlihat menarik, biar disukai orang-orang, siapa tahu sang gebetan balik suka ke kita. Intinya sih gitu, tapi nggak tahu juga. Untuk lebih lengkapnya, tanya saja sama CASANOVA. Hahahaa...

      Iya, baru penulis pemula sih. Kalau bikin FTV, kayaknya nggak mungkin, maklum bukan Sutradara ataupun Produser.

      Hapus
  4. Balasan
    1. Salam kenal juga kakak..
      Iya, semoga betah.. karna member-member BE pada ramah..

      Hapus
  5. hai salam kenal kakak , sekarang blognya pasti banyak yang mampiirr :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai juga kakak, salam kenal.. :)
      Iya, sekarang blog qu ada yg berkenan mau mampir..
      Untuk kakak, makasih ya udah mampir.. :)

      Hapus
  6. hai salam kenal ya, selamat datang di blogger energy
    semoga betah yaa, jangan lupa buat baca peraturan yang ada di be ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai juga kakak, salam kenal.. :)
      Iya, mulai betah nih.. member-member BE pada mampir ke blog qu yg awalnya sepi..
      Iya kakak, nanti aku baca deh peraturannya..
      Terimakasih sudah mengingatkan.. :)

      Hapus
  7. Selamat datang di BE. Saya lihat sekilas, kamu suka nulis komedi ya? Nulis komedi itu gak gampang lho, tapi ya dengan banyak menulis, perlahan-lahan kamu bisa menemukan gaya ngelawak yg cocok buat kamu.

    Sekarang kan udah jaman emansipasi, jadi cewe juga boleh kok nyatain duluan. Jaman sekarang cowo baik itu populasinya semakin menurun lho. Kalo cewe-cewe ga proaktif, nanti bibit unggulnya keburu direbut sama orang lain.

    Ga usah mikirin gengsi, karena gengsi itu tidak ada harganya. Gua bisa jadian sama pacar gua yg sekarang juga karena dia yg nembak duluan, hahaha. Kalo dia ga nembak gua waktu itu, mungkin sampai saat ini gua masih menikmati kebebasan gua hidup melajang hahaha.

    Semoga mulai sekarang kamu bisa tambah semangat berkarya ya. Ayo kita berkarya yg positif, sebarkan optimisme. Selamat Hari Pahlawan! =)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kakak, selamat datang juga di bloq qu.. :)
      Aku memang suka nulis sih, tapi kalau nulis komedi aku kurang tau, aku sih nulisnya sesuka hati.

      Hahahaa... iya sih, jamannya emansipasi, tapi kadang cwek pada banyak yg gengsi. Cowok dong yg harusnya peka, masa nggak ngeh sih kalau ada cwek yg suka ke dia.

      Waahhhh... dua jempol deh buat cweknya kakak. Cwek2 kayak gitu langka, harus digaja ya!! uupppsss... kok jadi ikut campur urusan cinta kakak?! Maaf deh, moga langgeng..

      Iya, semangat berkarya untuk semua blogger, terutama member-member BE..

      Hapus
  8. Balasan
    1. Iya kakak, salam kenal..
      Rajin-rajin mampir ya!! :D

      Hapus
  9. Salam kenal ray, tulisan kamu ngocol, ngalir kayak air, beda sama tulisan saya yang sok serius tapi aneh hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, salam kenal.. :)
      Terimakasih... baru tahu aq kalau tulisanku ngocol, padahal ngasal.. :D

      Hapus
  10. Salam kenal kaka cantek :D rajin posting ya kak biar saya nge fans hehe

    BalasHapus
  11. Salam kenal yak :D jangan lupa sering sering main ke blogsku yak :D meski isinya ngebosenin hehehe

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.

MENU