Aku hanya seorang pengeja kata sendu. Yang sedikit abu-abu. Bukan seseorang yang sedang patah hati, lalu mengadu.

Minggu, 20 Januari 2019

FTV SCTV - ADA HATI DI BALIK UDANG

Hallo, guys.
Gue balik lagi mau cerita tentang ftv terbaru gue yang udah tayang. Seperti biasa, blog gue kebanyakan posting tentang ftv. Semoga kalian nggak bosan mampir ke sini.

Gue mau membahas FTV - ADA HATI DI BALIK UDANG. Yang baru aja tayang kemarin, pada hari Sabtu, 19 Januari 2019. Jam 10.00 WIB di SCTV.


FTV ini gue kirim tanggal 11 Agustus 2018. Di ACC tanggal 13 Desember 2018. Lumayan lama lah gue menunggu sampai di ACC.


ADA HATI DI BALIK UDANG, bercerita tentang VERANDA, Princess Kampus yang hobi balapan sama LARA, saingannya. Di saat balapan, Ve nggak sengaja menabrak udang milik TRIAN dan harus mengganti rugi sebesar lima juta rupiah.


Tapi sayang, Ve nggak bisa membayar hutangnya. Lho? Kenapa, bukankah Ve tajir? 
Yang penasaran sama FTV-nya, bisa nonton ulang di youtube vidio.com


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

MENU