Aku hanya seorang pengeja kata sendu. Yang sedikit abu-abu. Bukan seseorang yang sedang patah hati, lalu mengadu.

Senin, 30 Oktober 2017

FTV SCTV - JODOH COWOK PENGABDI SAPI

Halohaa. . .
Gue balik lagi nih setelah ninggalin blog ini untuk waktu yang lama.
Gue mau cerita, tentang FTV ketiga gue yang tayang di SCTV kemarin. Seperti FTV sebelumnya, judulnya juga diganti biar makin kece.


JODOH COWOK PENGABI SAPI. Judulnya kok gitu?
Maklumlah... sekarang kan Film Pengabdi Setan lagi hits tuh, makanya judul FTV gue juga harus hits dong! :D


Gue ngirimnya tanggal 5 Mei 2017. Di ACC tanggal 8 Agustus 2017. Dikabarinnya tanggal 25 September 2017. Dan akhirnya tayang, hari SELASA, 24 Oktober 2017. Jam 10.00 WIB di SCTV.

Waduh, kok lama banget nunggunya?!
Ya iya lah, antriannya panjang, guys! Tapi nggak masalah sih, toh akhirnya tayang juga.








Yang belum sempat nonton atau mau nonton lagi, bisa nonton di VIDIO.COM

Cast : Bunga Zainal dan Ridwan Ghany
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

CARI DISINI

MENU

IKUTI LEWAT EMAIL