Aku hanya seorang pengeja kata sendu. Yang sedikit abu-abu. Bukan seseorang yang sedang patah hati, lalu mengadu.

Rabu, 28 Desember 2016

-Abu-Abu AWARDS-

Blog gue Tulisan Abu-Abu mulai dilirik pembaca, mulai mendapat perhatian melalui komentar-komentar yang ditinggalin disetiap postingan. Sebagai pemilik blog, gue sangat berterimakasih. Maka dari itu, gue membuat perhargaan yang gue sebut Abu-Abu Awards untuk blogger-blogger yang berbaik hati ninggalin jejak (komentar).

Abu-Abu Awards kali ini gue tujukan untuk komentar-komentar yang menurut gue sangat berkesan. Apa saja komentarnya? Gue merangkumnya dalam 7 Kategori Komentar TER-baik.

Kategori-k
ategorinya, sekaligus pemenangnya, adalah 

-Komentar Pertama
Blogger Energy di postingan "Salam Sapa Blogger Personal"

-Komentar Terbanyak Dalam Satu Postingan
Djangkaru Bumi di postingan "Ninggalin Jejak"

-Komentar Terbanyak Dalam Setiap Postingan

-Komentar Terpanjang

-Komentar Terasyik

-Komentar Ternyeleneh

-Best Spesial Komentar

Congratulations, guys...


Untuk yang nggak gue sebutin diatas, sorry nih, gue cuma punya tujuh kategori, jadi cuma bisa menyebutkan tujuh TER-nya. Tapi jangan sedih dulu, tahun depan gue buat lagi ABU-ABU AWARDS. Siapa tahu kalian bisa masuk dalam salah satu kategori TER-nya. Hahayyy...

Hadiahnya apa tuh?
Tenang, nggak mungkin gue udah buat Awards tapi nggak ada hadiahnya. Mungkin bukan hadiah kali ya, gue lebih suka menyebutnya sesuatu yang menarik.

Apa itu?
Selamat, ketujuh kategori TER secara langsung masuk dalam Daftar Blogwalking blog gue. Bisa dicek langsung di Daftar Blogwalking.

Salam manis, salam sayang, salam cinta, salam bahagia dan sampai jumpa di Abu-Abu Awards tahun depan.

Ini postingan apaan?
Ini postingan teraneh dan ternyeleneh yang pernah ada. Lupakan! Tapi, pliss jangan diabaikan! :D
Share:

34 komentar:

  1. Wiiii......selamaaaaaatt!!

    BalasHapus
  2. wah punya tujuh katagori komentar yang di sebutkan
    kadang kita menemukan hal yang baru ya dari komentar-komentar sahabat blog
    ada yang lucu membuat kita senyum bahkan tertawa
    ada yang nyeleneh
    ada yang asik kayak curhat gitu hehe

    aku baru di blog, mungkin bisa belajar banyak dari admin blog ini

    salam kenal ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih, masih tujuh kategori.. abiss, nggak tahu mau nulis kategori apa lagi.. :D

      Iya, kadang komentar juga bikin semangat ngeblog, apalagi komentar yang membangun..

      Iya kakak, mari sama-sama belajar..

      Salam kenal juga, kak.. :)

      Hapus
  3. yah, gue ga dapet -__-
    oiya, kan baru pertama kali maen kesini hehehe...
    salam kenal yuaaa :v

    BalasHapus
  4. selamit, selamot, selamut, selamat kepada yang dapet award abu-abu, moga hidupnya nggak abu-abu, kecuali pengen digantung di Monas...*ehh

    BalasHapus
  5. Aku harus masuk untuk award terdepan ! Tolong dukung saya pemirsah...

    BalasHapus
  6. cihuuyyyy gue masuk salah satunya ( nyalain kembang api #sfx duar duar ) :D
    diantar berjuta juta orang yang mampir dan komen dimari, gue terpilih menjadi salah satu dari 7 kategori

    gue terharu hiks hiks

    wah, gue komentar nyeleneh yaa, wah komentar gue kagak relevan berarti ya
    wah wah wah...
    apa gue melanggar peraturan :D

    sorry ya nyeleneh ada dalam diri gue, jadi gue kagak kuasa untuk menahan kenyelenehan gue :D hihihi

    heemm
    tengs ya ray udah masukin gue disalah satu kategorinya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaaa... iya.. 😃
      Masama.. 😊

      Hapus
    2. eh bentar...
      award ini diadakan setiap tahun ya...
      ane kira perbulan atau pas ada maunya :v

      lamanya juga yah :v
      ahaha gak apa apalah lama, award pertama dah masuk :v award kedua harus masuk lagi nih :v hihii

      Hapus
    3. Iya kak, tiap tahun..
      Semoga tahun depan nggak lupa buat AWARDS lagi.. :D

      Hapus
  7. Jarang juga main kesini :D, jadi udah yakin ga bakalan masuk nominasi :D

    Memang ya, komentar itu berpengaruh terhadap kebahagiaan blogger :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mmmm... mulai ckrg rajin-rajin mampir ya, kak!! Hehehee... :D

      Iya, aku selalu membaca komentar yang masuk, plus balik berkunjung.. silaturahmi gitu deh sesama blogger..

      Hapus
  8. Selamat ya, semoga teurs bisa lebih baik lagi. Dan terus berbagi dan menginspirasi lewat blog ini :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak, makasih.. :)
      Pastinya akan selalu berbagi kebaikan lewat tulisan di blog ini..

      Hapus
  9. Kak raya buat ini terinspirasi dari shohabat award iya?

    Hemmm....aku ucapkan selamat bagi yg dapat award dari kak rayamipi

    Dan semoga kak raya bisa terus konsisten ngeblog.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Uppsss SALAH DEH!! Aku terinspirasi dari AWARDS BLOGGER ENERGY.. :D

      Iya, AMINN... tetap konsisten dong!
      Makasih.. :)

      Hapus
  10. Wah aku masuk juga nih dalam nominasi Abu-abu Award dan tercantum.di salah satu kategori hihihi

    Dengan adanya Award kayak gini bisa jadi yang terpilih makin semangat ngeblog heheh kayak diriku ini mbk.

    Makasih ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaa... iya.. SELAMAT kak!! :D

      Iya, masama.. :)

      Hapus
  11. Ehm. Pangeran main ke sini juga udah lama. Tapi jarang nongol di komentar. :D Jadi, wajarlah kalo Pange gak dapet awardnya...

    Btw, selamat buat yang mendapatkan awardnya. Semoga bisa menjaga penghargaan ini menjadi semangat buat ngeblog blogger lainnya. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaa.. iya, kemana aja Pange?

      Iya, makasih.. :)

      Hapus
  12. Wah selamat buat para pemenang. Ini sekaligus apresiasi buat para komentator blog ya. Semoga bisa dapet abu-abu award. Biar bisa dikunjungi secara langganan. Hehe.

    BalasHapus
  13. Selamat buat para pemenang. hehe

    Gue ya emang jarang maen kesini sih, wajar aja dah klo gak menang. Komen aja seketemunya, gak dianalisis dan uji SWOT dulu. wkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, makasih.. :)

      Untuk seterusnya, mungkin bisa rajin-rajin mampir.. hheehee.. :D

      Hapus
  14. Terkadang suka iri sama blogs blogs yang lain, karena saking ramenya dan saking kerennya banyak yang komentar di setiap postingan, sedangkan blogsku sepi banget ( bahkan hantu aja males mampir )

    Oiya, aku baru pertama kali ke blogs ini, jadi salam kenal yak :D siapa tau habis komentar disini blogsku jadi ketularan ramenya

    BalasHapus
    Balasan
    1. WADUHHH... kayak aku dulu dong! Tapi sekarang udah enggak, udah rame. Alhamdulillah.. :D

      Iya kak, salam kenal juga.. :)

      Hapus
  15. Wah ada award juga. Hahaha. ide yang keren nih. Sayangnya aku gak masuk nominasi. Selamat untuk para pemenang. #lambaikan tangan ke kamera dan meninggalkan podium.


    Semangat ngeblog ya, ngeblog itu seru kok. Selain dapat ilmu dapat banyak temen juga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, makasih.. :)
      Hahahaa...

      Iya, pastinya harus semangat! Betul kata kakak, ngeblog itu seru banget.. :)

      Hapus
  16. Wah, keren... Anti mainstream hadiahnya. Tapi emang award ini juga berharga banget bagi blogger buat nambah traffic. Wah keren....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, emang nggak bisa kasih hadiah yang luar biasa, kecuali itu, seadanya.. semoga yang menang pada suka.. :D

      Iya kak, makasih.. :)

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.

MENU